Cara mudah membuat toko Online

Cara mudah membuat toko Online


Apakah Anda seorang pemula… 

Dan Ingin membuat Toko Online untuk meningkatkan penjualan tapi tidak tau caranya?
Ikuti pelatihan Cara Mudah Membuat toko Online Dalam 1 hari (Bahkan Jika Anda Seorang gaptek)... Dengan tampilan profesional ala web designer


Teman,…

Jika Anda seseorang yang ingin meingkatkan omset bisnis Anda dengan membuat dan membangun toko Online sendiri, maka harap membaca informasi ini kata demi kata… Karena Anda akan menemukan rahasia membuat toko online dengan sangat mudah, yang belum pernah Anda baca sebelumnya.

Setelah ini, Anda tidak perlu kehilangan uang jutaan rupiah utk membayar web designer yang Anda sewa hanya untuk membuatkan sebuah toko Online…
Segera berlalu masa-masa dimana Anda merasa gaptek teknologi, karna sebentar lagi Anda akan dengan mudah membuat toko online sendiri,,,
Saya Anto,  akan berbagi ilmu cara mudah membuat toko Online… asalkan Anda bersedia meletakkan pantat dikursi Anda lalu menghadap laptop/PC Anda & melakukan sedikit investasi…

Formula rahasia tersebut terangkum dalam pelatihan toko Online Jamusweb. Setelah Anda mengikuti pelatihan ini, memungkinkan Anda… mampu membuat sendiri Toko Online dengan desain yang profesional dan dapat memicu/meningkatkan kepercayaan calon konsumen kepada toko Online Anda.

Dan berikut bagian terbaiknya…

Pada detik yang sama Anda selesai mengikuti panduan nya, Toko Online Anda juga sudah siap akses dan menampilkan produk Anda.
Benar yang Anda baca.

Dan bukan cuma 1 toko online saja, setelah mengikuti pelatihan ini, Anda dapat membuat ratusan bahkan ribuan toko Online sendiri.


Kedengarannya terlalu indah untuk menjadi kenyataan ? Bagaimana mungkin setelah mengikuti pelatihan ini, Anda otomatis selesai memembuat toko Online untuk produk Anda sendiri ?


Dan sebelum Anda bertanya lagi, saya ingin memberitahu ; Tidak ada software atau tipu-menipu terlibat disini.
Alasan mengapa Pelatihan ini benar-benar powerfull, sangat sederhana.
Karena ini bukan sekedar pelatihan yang mengedepankan teori…
Mengikuti pelatihan toko online ini sama seperti saya (anto) melatih Anda 1 on 1.

Sepanjang Pelatihan ini, saya akan menuntun Anda langkah demi langkah membuat toko online, mulai dari desain, pasang widget maupun fitur auto link to Whatsapp. Dan setiap kali Anda menyelesaikan satu langkah, Anda langsung mempraktekkan materi pada langkah tersebut sesuai panduan saya…


Begitu seterusnya…. sampai bagian demi bagian elemen toko Online Anda selesai dengan sendirinya. disaat yang sama Anda selesai membaca Panduan dari saya – Hampir tidak ada ‘kerja keras’ tersisa. Toko Online Anda otomatis selesai setelah Anda menggabungkan potongan demi potongan hasil pekerjaan Anda disetiap langkah.
Jadi Anda bukan hanya tahu cara membuat toko Online, tapi Anda benar-benar telah selesai membuat  dan mendesain toko Online Anda sendiri.

Anda akan menguasainya kurang dari  2 hari… keterampilan yang saya harus pelajari selama 5 tahun sebelum menguasainya

Anda tahu, saya mengajar apa yang saya praktekkan.
Sekarang Anda beruntung. dengan mengikuti pelatihan ini, Anda otomatis memotong waktu belajar 5 tahun menjadi kurang dari 2 hari …untuk bisa membuat toko Online dengan desain profesional. Tidak peduli Anda belum atau pernah belajar membuat toko Online dimasa lalu, saya telah menyiapkan semua yang Anda butuhkan…. Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda akan bisa membuat toko Online layaknya Web developer.

Berikut bocoran materi yang akan Anda pelajari :

1. Cara install script Toko Online yang sudah Kami sediakan
2. Cara posting produk baru
3. Cara memasang akun bank di toko Online
4. Cara memasang resi tracking
5. Cara membenamkan fitur Auto link order to WA
6. Dll


Fasilitas Dalam pelatihan ini,  

Panduan langkah demi langkah
Pendampingan
Konsultasi via group WA
Gratis mengulang


Manfaat yang akan Anda dapat setelah mengikuti pelatihan ini :

1. Anda bisa memulai bisnis baru dengan membuka toko Online sendiri
2. Bisnis Anda semakin dikenal dengan branding yang lebih profesional, dan tentunya akan meningkatkan omset penjualan
3. Anda bisa membuka peluang usaha baru dengan membuka jasa pembuatan toko Online, Anda tau ada jutaan UKM yang siap menjadi target pasar.


“ Ok, Anto. jadi berapa biaya untuk mendapatkan semua manfaat dari pelatihan ini ?” Anda bertanya.

Melihat semua manfaat diatas, saya tidak akan menyalahkan Anda bila berasumsi…. biaya untuk pelatihan toko Online ini pasti mahal.
Setelah semua, saya menghabiskan 6 bulan lebih plus berliter-liter kopi demi merumuskan sebuah metode super sederhana… agar seorang pemula seperti Anda terampil membuat toko Online sendiri.

Anda tahu, sebenarnya Anda bukan membayar pelatihan.

Anda sadar, Anda berinvestasi pada keterampilan yang sekali Anda menguasainya…Anda mampu membuka banyak peluang usaha baru
Anda mungkin saja memiliki produk atau jasa terbaik, namun semua itu tidak berguna sampai Anda bisa memasarkannya. Dan Anda percaya 100 %…. Anda tidak dapat meningkatkan omset bisnis Anda di internet  sampai Anda membuat Toko Online dan bisnis Anda semakin dikenal dan branding bisnis Anda semakin kuat.

Sejak awal saya berniat agar pebisnis online di Indonesia leluasa mengikuti pelatihan ini tanpa mengeluhkan harga. Sebab saya ingat bagaimana rasanya ketika dulu saya memulai bisnis, saya mesti mengencangkan ikat pinggang untuk mengumpulkan modal sebanyak Rp 1.000.000,- .


Jadi saya berjanji, Anda tidak akan membayar semahal itu. Tidak setengahnya…bahkan tidak sampai seperempat perkiraan Anda.
Jika Anda mendaftar hari ini, Anda cukup membayar Rp 149.000 (pengganti biaya minum kopi dan kuota saya selama 1 bulan) – Klik tombol daftar dibawah, untuk mengikuti pelatihan ini, Anda akan terhubung dengan ADMIN untuk mengetahui informasi pelatihan toko Online dan cara melakukan pembayaran biaya pelatihan

Jangan menunda. 
Keterampilan membuat toko Online memisahkan pebisnis Online sukses dari yang gagal

Saya tidak tahu apakah anda mendaftar sekarang atau 1 jam kemudian.


Tapi bayangkan ini.
1 tahun dari sekarang, anda bisa memilih berakhir sebagai satu lagi orang yang kehilangan motivasi…lalu bergabung bersama kelompok ribuan orang yang mengutuk bisnis online sebagai ‘hanya buang-buang waktu’.


maka hanya soal waktu sebelum motivasi berbisnis Anda melorot ke titik paling nadir.

Atau 1 tahun dari sekarang… Anda termasuk salah satu dari sedikit pebisnis Online yang sukses mencicipi gurihnya bisnis e-commerce Indonesia. Anda mungkin pernah mengintip orang-orang semacam ini, dan bertanya-tanya ‘Mengapa bukan aku ?’.  Jualan mereka laris manis…Karena bisnis mereka semakin dikenal, branding bisnisnya semakin meningkat dan terkesan lebih profesional.

Apakah mereka punya rahasia ?

Tidak ada rahasia sama sekali. Pebisnis Online yang sukses hanya tahu bagaimana cara mewujudkan sarana bisnis yang sesuai zaman untuk meningkatkan omset bisnisnya,,,

Sekarang, pilihan sepenuhnya ditangan Anda
Apakah Anda puas dengan cara berbisnis konvensional seperti yang Anda jalani saat ini?

Seperti banyak usaha retail yang gulung tikar karena tidak mau menyesuaikan zaman.
Jika itu pilihan Anda, lanjutkan.
Jika tidak, gunakan kesempatan emas ini untuk mulai mengukir kesuksesan Anda sendiri


Terima Kasih dan selamat belajar

Tidak ada komentar :